DUTA FKIP UNTAD 2021

Podcast Pertama Fauzia Putri, Duta FKIP Tahun 2021

Palu, Senin 27 September 2021 Fauzia Putri mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia mendapat undangan pertama setelah terpilih menjadi DUTA FKIP Universitas Tadulako Tahun 2021.

Pada hari Senin, Fauzia Putri bersama Dekan FKIP Universitas Tadulako Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si menghadiri undangan wawancara atau podcast yang diselenggarakan oleh Kanal Youtube Suara Hati Sulteng di Rektorat Universitas Tadulako. Dalam kesempatan tersebut hal yang menjadi topik pembahasan adalah terkait seberapa penting prestasi bagi seseorang. Wawancara atau podcast tersebut akan ditayangkan pada kanal Youtube Suara Hati Sulteng.

(Dekan FKIP UNTAD, Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si mendampingi Duta FKIP dalam Podcast Suara Hati Sulteng)

Dalam salah satu narasinya, Dekan FKIP Universitas Tadulako mengharapkan Mahasiswa untuk mampu menyeimbangkan kegiatan perkuliahan, organisasi, dan juga mengukir prestasi selama studi.  Dizaman teknologi yang semakin canggih ini, mahasiswa memiliki ruang dimana saja untuk melatih soft skill maupun hard skill nya.

Fauzia Putri dalam sesi wawancaranya juga mengemukakan pendapatnya bahwa “prestasi adalah hal yang sangat penting bagi seseorang melalui prestasi yang telah dicapai kita dapat mengukur seberapa kompeten diri kita dalam melakukan sesuatu hal, berusaha dan terus berdoa adalah kunci utama dalam menggapai prestasi”.

Untuk narasi lengkapnya, podcast ini akan segera tayang di kanal Youtube Suara Hati Sulteng.

Leave a Comment

Your email address will not be published.