duta fkip untad 2021

DUTA FKIP BATCH 1 TAHUN 2021

Senin 13 September 2021, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia atas nama Fauzia Putri terpilih menjadi Duta FKIP UNTAD 2021 . Pemilihan Duta FKIP UNTAD adalah Kali pertama dilaksanakan pada tahun Ini. Kegiatan ini diikuti oleh 13 Program Studi yang ada di FKIP.

Fauzia Putri sebagai DUTA FKIP Tahun 2021

Kegiatan Ini Dirangkaikan Dengan Dies Natalis FKIP  UNTAD ke-57 Tahun. Melalui Beberapa Tahap Seleksi, Yang Pertama Adalah Seleksi Administrasi Berupa Video Perkenalan Diri, Berkas Data Diri Hingga Dengan Melampirkan Indeks Prestasi Kumulatif. Yang Kedua Adalah Tahap Karantina Berupa Pemberian Materi, Dan Wawancara Finalis.

(Duta FKIP Batch 1 bersama Dekan FKIP Universitas Tadulako, Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si.)

Pada Awalnya Peserta Atau Finalis Berjumlah 25 Orang Lalu Terpilih Enam Besar Yang Diseleksi Secara Langsung Di Hotel Swiss Bell Palu, Oleh Beberapa Dewan Juri. Pada Kesempatan Tersebut Fauzia Putri Berhasil Meraih Juara Ke-1 dan Dinobatkan Menjadi DUTA FKIP UNTAD 2021. Fauzia Putri Adalah Mahasiswa Aktif Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Angkatan 2018, Fauzia Merupakan Pribadi Yang Kompetitif dan Konsisten Hal Tesebut Dapat Dilihat Dari Kemampuannya Mengatur Waktu Untuk Tetap Aktif Di Kelas Sebagai Ketua Kelas, Jumlah Indeks Prestasi Kumulatif 3,93 , Aktif dalam Berorganisasi Dan juga Mengkuti Banyak Komeptisi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.