Cek Jadwal Ujian Skripsi

Palu – Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra (IKAMABASTRA) kembali mengadakan Latihan Kepemimpinan Dasar (LDK) untuk mahasiswa angkatan 2017. Kegiatan kemahasiswaan tersebut diadakan di Loli Indah mulai hari Jumat sampai hari Minggu, tepatnya pada tanggal 10 sampai 12 November 2017. Kegiatan ini mengambil tema “Mahasiswa Hari Ini Pemimpin Esok Hari”. kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa dosen Prodi Bahasa Indonesia, yaitu Akhlis Ikhlas, S.Pd., M.Pd, Juniati, S.Pd., M.Pd., dan Nirmayanti, S.Pd., M.Pd.

Berkenaan dengan hal tersebut, Pembina Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra (IKAMABASTRA)  membuka kegiatan tersebut dan menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan LDK yang diharapkan dapat membentuk karakter mahasiswa yang kuat dan berjiwa pemimpin.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana kegiatan Moh. Rifki dari angkatan 2016 dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan kali ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia.

Dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemipinan tersebut, mahasiswa diberikan materi seputar persidangan , kepemimpinan, dan Problem Solving. Mahasiswa terlihat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Sehubungan dengan itu, pada kegiatan penutup di hari terakhir pelaksanaan kegiatan. Panitia memilih dua mahasiswa terbaik dari peserta LDK untuk menjadi ketua panitia dan sekretaris pada kegiatan LDK yang akan diadakan tahun 2018 mendatang.

By | 2017-11-25T07:23:40+00:00 November 12th, 2017|INFO & BERITA|