Zainul Abidin, Wisudawan Terbaik FKIP

Palu – Wisuda ke 88 Universitas Tadulako dilaksanakan di Auditorium Baru. Dalam  Kegiatan tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Sutarman Yodo, S.H, M.H membacakan nama-nama wisudawan terbaik tingkat Fakultas dan Universitas. Dalam pembacaan tersebut Prof Sutarman menyebut wisudawan terbaik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) atas nama Zainul Abidin dengan IPK 3. 99 dengan masa studi 3 tahun 10 bulan.

Dalam kesempatan tersebut. ia mendapatkan penghargaan sebagai wisudawan terbaik  FKIP yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulteng yang diwakili oleh asisten I bidang administrasi, Bapak M. Faisal Mang didampingi Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mohommad Basir, S.E M.S.

Zainul Abidin merupakan mahasiswa angkatan 2013 Program Studi pendidikan Bahasa Indonesia. Mantan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni ini menuturkan bahwa prestasi  akademik yang ia raih tidak luput dari kerja keras, doa orang tua, dan teman-temannya yang banyak membantu sehingga dapat menyelesaikan studi tepat waktu.” Ujarnya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *